Rendi Irwan Bertekad Patahkan Tren Negatif di Kandang Arema FC

Kompas.com - 05/10/2018, 10:20 WIB
Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo. persebaya.idKapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo.

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya selalu kesulitan menghadapi Arema FC di markas Singo Edan, Malang.

Jelang laga kedua tim dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10/2018), kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan, memiliki motivasi lebih untuk memutus rekor negatif di kandang Arema FC.

"Saya dengar dan saya lihat dari dulu Persebaya kesulitan melawan Arema di kandang mereka. Itu membuat saya pribadi termotivasi untuk meraih poin di sana," ujar Rendi.

Baca juga: Persebaya Sepakati Wacana Berbagi Kuota Suporter dengan Arema FC

Namun, Rendi menyadari misi untuk mencuri poin di kandang Arema FC cukup berat, apalagi klub berjuluk Singo Edan itu memiliki banyak pemain berpengalaman, seperti Hamka Hamzah dan Johan Farizi.

"Kita akui mereka pemain berlabel timnas, itu jadi motivasi kami sendiri untuk melawan mereka," tuturnya.

Mantan pemain Persik Kediri ini juga menyadari akan ada tekanan dari suporter tuan rumah. Namun, Rendi menegaskan bahwa para pemain sudah siap menghadapi segala situasi yang terjadi di lapangan.

Baca juga: Manajemen Persebaya Percaya Panpel Arema FC Bisa Berikan Rasa Aman

"Kami berharap pertandingan melawan Arema berjalan dengan lancar sampai selesai hingga kami kembali lagi ke Surabaya," kata Rendi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X