PSG Vs Red Star, Thomas Tuchel Puji Penampilan Apik Neymar - Kompas.com

PSG Vs Red Star, Thomas Tuchel Puji Penampilan Apik Neymar

Kompas.com - 04/10/2018, 06:00 WIB
Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).
FRANCK FIFE / AFP Selebrasi penyerang PSG, Neymar Junior, seusai mencetak gol ke gawang Crvena Zvezda pada laga Grup C Liga Champios 2018-2019 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (3/10/2018).

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memuji penampilan penyerangnya, Neymar Jr, yang berhasil mencetak hattrick pada pertandingan kedua penyisihan Grup C Liga Champions.

Neymar menyumbangkan tiga gol dalam kemenangan telak PSG atas Red Star dengan skor 6-1 di Stadion Parc des Princes, Rabu (3/10/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Thomas Tuchel menyebut laga ini merupakan permainan terbaik Neymar selama berada di PSG.

"Anda akan lebih tenang saat berada dalam semangat tinggi. Hal sama berlaku untuk Neymar. Dia percaya diri dengan penampilannya dan Anda bisa melihat itu," kata Tuchel, dilansir BolaSport.com dari UEFA.

"Neymar sedang dalam penampilan terbaik dan mencapai 100 persen bentuk permainannya," kata dia.

Baca juga: Hasil Liga Champion - Neymar Hat-trick, PSG Lumat Crvena Zvezda

Di saat yang sama, Tuchel tidak menampik kontribusi penampilan para pilar PSG lain.

"Neymar memang salah satu pemain terbaik di Eropa. Namun, PSG juga punya pemain lain dengan status yang sama, bukan cuma Neymar. PSG sudah memenangi banyak pertandingan karena kami punya pemain dan tim terbaik. Hal itu penting," ucapnya melanjutkan.

Pada laga ini, PSG berhasil menang telak atas Red Star dengan skor 6-1.

Gol PSG dicetak Neymar (20'), (22'), (81'), Edinson Cavani (37'), Angel Di Maria (42'), dan Kylian Mbappe (70'). Sementara itu, gol semata wayang Red Star dicetak Marko Marin (74'). (Lariza Oky Adisty)

 



Close Ads X