Perseru Vs PSMS, Erwin Ramdani Hindarkan Ayam Kinantan dari Kekalahan

Kompas.com - 16/09/2018, 15:55 WIB
Liga 1 Sepak Bola Indonesia 2018 ABDURRAHMAN NAUFALLiga 1 Sepak Bola Indonesia 2018
|

KOMPAS.com - Perseru Serui bermain imbang 1-1 dengan tamunya, PSMS Medan, dalam lanjutan laga Liga 1 yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Minggu (16/9/2018).

Dalam laga ini, gol Perseru dicetak oleh Alberto De Paula pada menit ke-72 lewat titik penalti. Adapun gol penyama kedudukan PSMS dicetak oleh Erwin Ramdani pada menit ke-90+3.

Pada babak pertama, kedua tim kesulitan untuk bisa mencetak gol. Beberapa usaha yang dilakukan oleh kubu tuan rumah lewat Escobar dan De Paula masih belum bisa menembus gawang PSMS.

Begitu pula dengan tim tamu. PSMS, yang menurunkan Shohei Matsunaga, Felipe, dan Frets Butuan tak mampu untuk menjebol gawang. Babak pertama pun berakhir 0-0.

Pada babak kedua, tuan rumah berhasil mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-72. Alberto De Paula yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perseru pun unggul 1-0.

Namun, jelang pertandingan berakhir, pada perpanjangan waktu, Erwin Ramdani tampil sebagai penyelamat Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Pada menit 90+3, Erwin berhasil mencetak gol dan menghindarkan timnya dari kekalahan. Hingga waktu berakhir, laga pun berakhir 1-1.

Atas hasil ini, Perseru kini berada di posisi ke-16 dengan raihan 24 poin, sedangkan PSMS belum beranjak dari dasar klasemen dengan nilai 20 poin.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.