Pikat Investor, Sriwijaya FC Luncurkan Bus Baru untuk Pemain - Kompas.com

Pikat Investor, Sriwijaya FC Luncurkan Bus Baru untuk Pemain

Kompas.com - 15/09/2018, 22:15 WIB
Direktur PT SOM Muddai Madang bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza meluncurkan bus baru bagi skuad Laskar Wong Kito di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (15/9/2018). Peluncuran bus baru khusus para pemain ini, sebagai bentuk untuk penarik minat investor baru di Sriwijaya FC.KOMPAS.com/ Aji YK Putra Direktur PT SOM Muddai Madang bersama Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza meluncurkan bus baru bagi skuad Laskar Wong Kito di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (15/9/2018). Peluncuran bus baru khusus para pemain ini, sebagai bentuk untuk penarik minat investor baru di Sriwijaya FC.

PALEMBANG, KOMPAS.com - Tim Sriwijaya FC mendapatkan bus baru yang merupakan hibah dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Bus dengan fasilitas mewah itu menjadi upaya memikat investor yang kini sedang dijajaki manajemen Sriwijaya FC. Salah satunya adalah Erick Thohir.

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan Sriwijaya FC sedang menjadi tim yang disoroti investor.

Oleh karena itu, tim ini membutuhkan fasilitas untuk menunjang aktivitas para pemain sekaligus meyakinkan investor bahwa Sriwijaya FC adalah tim yang kuat.

Baca juga: Erick Thohir Bakal Jadi Investor Sriwijaya FC Pekan Depan

“Kalau misalkan busnya jelek nanti sponsornya juga kecil. Tapi kalau busnya bagus dan mewah begini tentu sponsor yang masuk akan besar. Begitu juga investornya nanti,” kata Alex seusai meluncurkan bus baru Sriwijaya FC di Jakabaring Palembang.

Soal isu Erick Thohir yang saat ini ramai dibincangkan menjadi salah satu investor Sriwjaya FC, Alex mengaku memang memiliki kedekatan dengan pemilik Mahaka Group itu.

“Saya juga memang dekat dengan pak Erick, tapi nantilah kan manajemen yang menilai siapa investor yang layak. Karena sekarang memang Sriwijaya FC menjadi perhatian besar bagi para investor,” ujarnya.

Baca juga: Erick Thohir Masuk, Sriwijaya FC Takkan Kehilangan Jati Diri

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Mudai Maddang menambahkan sosok profesional dalam bidang olahraga memang sedang dibutuhkan Sriwijaya FC.

Oleh karena itu, investor yang digaet Sriwijaya FC akan berasal dari orang yang mencintai olahraga.

“Yang jelas lebih profesional lebih greget, namanya nanti akan diumumkan. Mahaka group salah satunya,” kata Mudai.

 


Komentar
Close Ads X