Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga 1, Sriwijaya FC Waspadai Tiga Pemain Madura United

Kompas.com - 10/08/2018, 21:03 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC akan menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion H Agus Salim Padan, Sabtu (11/8/2018). Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, menginstruksikan anak asuhnya mewaspadai Slamet Nurcahyo, Zah Rahan dan Greg Nwokolo.

Menurut Subangkit, tiga pemain Madura United tersebut berpotensi merepotkan pasukannya. Meski sebagai gelandang, tiga pemain itu kerap berada di barisan depan.

Baca Juga: Yanto Basna Enggan Tuntut Sriwijaya FC soal Tunggakan Gaji Rp 50 Juta

"Lini tengah dan depan Madura United bagus. Mereka memiliki pemain yang berkualitas di posisi tersebut. Kami akan mewaspasai pemain dari lini tengah Madura United yang muncul ke depan," ujar Subangkit, Jumat (10/8/2018).

Sriwijaya FC menjamu Madura United di Padang karena Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dipergunakan untuk Asian Games. Meski demikian, Subangkit optimistis mampu meraih kemenangan.

"Saya sebagai pelatih selalu optimistis meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Kalau tidak optimistis, ngapain saya jadi pelatih," tuturnya.

"Saya sudah menyiapkan tim ini selama empat hari untuk menghadapi laga ini. Menurut saya para pemain sudah bisa menerjemahkan strategi yang diinginkan."

Meski baru menangani Sriwijaya FC, Subangkit menilai anak asuhnya sudah semakin padu dan permainan mereka sudah meningkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com