Gonzalo Higuain Ungkap Alasan Tolak Chelsea - Kompas.com

Gonzalo Higuain Ungkap Alasan Tolak Chelsea

Kompas.com - 04/08/2018, 11:46 WIB
Reaksi pemain Argentina Gonzalo Higuain seusai Argentina dibobol oleh Kroasia dalam babak penyisihan grup D Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod, Kamis (21/6/2018) atau Jumat dinihari WIB. Kekalahan dengan skor 3-0 ini membuat Argentina di ujung tanduk.AFP PHOTO/KIRILL KUDRYAVTSEV Reaksi pemain Argentina Gonzalo Higuain seusai Argentina dibobol oleh Kroasia dalam babak penyisihan grup D Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod, Kamis (21/6/2018) atau Jumat dinihari WIB. Kekalahan dengan skor 3-0 ini membuat Argentina di ujung tanduk.

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang baru AC Milan, Gonzalo Higuain, mengungkapkan alasan menolak Chelsea yang diarsiteki mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri. Hal itu diungkapkan Gonzalo Higuain pada konferensi pers sebagai pemain AC Milan.

"Penghargaan yang saya berikan untuk Sarri bukanlah hal baru," ucapnya dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Jumat (10/8/2018).

“Namun, satu-satunya orang yang menginginkan saya di sana (Chelsea) adalah dia. Semua orang menginginkan saya di sini," kata Higuain.

Baca Juga:  Kepergian Cristiano Ronaldo Beri Berkah Bertubi-tubi bagi Karim Benzema

Menurut striker asal Argentina itu dukungan yang masif adalah hal yang penting bagi seorang pemain, terutama dirinya.

"Itu hal terbaik untuk pemain, motivasi, dan keyakinan untuk membawa Anda ke sini," ujarnya lagi.

Higuain juga menyambut positif kesempatan bermain bareng dua rekannya, Pepe Reina dan Lucas Biglia.

Nama pertama adalah rekan Higuain di Napoli, sedangkan Biglia merupakan rekan senegara pemain berusia 30 tahun itu.

"Saya mengenal Reina dengan baik, saya telah bermain di sini selama lima tahun dan saya pikir Milan memiliki tim yang hebat," tutur eks pemain Real Madrid.

“Saya bermain dengan Biglia selama 10 tahun di tim nasional, saya mengenal Lucas dengan sangat baik dan sangat menyenangkan untuk melihatnya lagi," ucapnya.

Baca Juga: Jadi Kiper Utama Liverpool, Begini Cara Alisson Hormati Loris Karius

Gonzalo Higuain didatangkan AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

Milan harus membayar sebesar 18 juta euro (sekitar Rp 302 miliar) dengan klausul pembelian secara permanen pada akhir masa pinjaman senilai 36 juta euro (sekitar Rp 604 miliar). (Kautsar Restu Yuda)


Komentar
Close Ads X