Tinggalkan Sriwijaya, Hamka Hamzah Kembali Bela Arema FC - Kompas.com

Tinggalkan Sriwijaya, Hamka Hamzah Kembali Bela Arema FC

Kompas.com - 13/07/2018, 14:48 WIB
Bek Sriwijaya FC Hamka Hamzah memberikan keterangan pers setelah kalah 0-1 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018).YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM Bek Sriwijaya FC Hamka Hamzah memberikan keterangan pers setelah kalah 0-1 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018).

KOMPAS.com - Bek Hamka Hamzah resmi bergabung dengan Arema FC. Sebelumnya, Hamka memang telah mengakhiri kerja sama dengan Sriwijaya FC, klub yang dia bela pada awal Liga 1 musim ini.

Hamka secara resmi diperkenalkan di kantor Arema FC di Jalan Mayjen Pandjaitan, Kota Malang, pada Jumat (13/7/2018).

"Di Jumat yang berkah ini, resmi kami perkenalkan kembali mantan kapten Arema di liga 2016, Hamka Hamzah," kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dikutip dari situs resmi Arema FC.

Baca juga: Sriwijaya FC Resmi Ditinggal Dua Pemain Andalan

Hamka memang bukan wajah baru bagi Arema FC. Sebelumnya, mantan bek PSM Makassar itu pernah memperkuat tim Singo Edan pada musim kompetisi 2016. 

Tak disebutkan untuk jangka berapa lama Hamka dikontrak oleh Arema FC.

Sebelumnya, Hamka memang sudah berpamitan kepada tim Sriwijaya FC.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini walaupun hanya setengah musim tetapi sangat berkesan atau membekas di hati saya," tulis Hamka pada akun Instagramnya.

Baca juga: Sriwijaya FC Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Rahmad Darmawan

Di tim Arema FC, Hamka akan menambah kekuatan lini belakang. Sebelumnya sudah ada nama bek asal Brasil Arthur Cunha, Purwaka Yudhi hingga Bagas Adi Nugroho.


Komentar
Close Ads X