Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satu Pemain Persebaya Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.com - 11/07/2018, 17:14 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pemain Persebaya Surabaya, Andri Muladi, harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan mobil ambulance. Dia terjatuh ketika berduel udara dengan penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan.

Insiden itu terjadi pada menit ke-73. Andri Muladi yang berduel dengan Dendi terlihat terjatuh dengan kondisi kepala belakang mengenai tanah.

Pemain bernomor punggung 44 itu kesakitan dan tidur di dekat bench pemain Bhayangkara FC. Wasit langsung meminta dokter tim Persebaya untuk memeriksa.

Terlihat Andri Muladi mendapat pertolongan. Dia menggunakan penyangga leher dan terlihat tidak bergerak dan kemungkinan besar pingsan.

Mobil ambulance langsung masuk ke dalam Stadion PTIK, Jakarta Selatan, untuk membawa Andri Muladi ke rumah sakit terdekat. Andri Muladi pun tak bisa melanjutkan pertandingan sehingga digantikan oleh Misbakus Solikin pada menit ke-75.

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Persebaya pada pekan ke-15 Liga 1 2018 dilanjutkan kembali oleh wasit asal Jawa Tengah, Adi Riyanto. Laga saat ini masih sama kuat 2-2 sampai menit ke-83. (Mochamad Hary Prasetya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com