Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerja Sama dengan Man City, Mundipharma Gelar Betadine Soccer Camp

Kompas.com - 28/06/2018, 17:28 WIB
Eris Eka Jaya

Editor

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Mundipharma Indonesia, melalui brand obat ternama Betadine, bekerja sama dengan klub asal Liga Premier Inggris, Manchester City, untuk menggelar soccer camp di Indonesia.

Event dengan nama resmi Betadine Soccer Camp itu akan berlangsung tiga hari, mulai tanggal 27 hingga 29 Juni 2018 di Jakarta.

Sebanyak 36 pemain terpilih, baik laki-laki maupun perempuan, dengan usia 9-14 tahun, disebut akan langsung dilatih oleh perwakilan jajaran pelatih dari Manchester City, Alan Dixon dan Steven Jackson.

"Olahraga memiliki kekuatan untuk menjangkau dan menginspirasi semua orang di seluruh dunia," ujar Mada Shinta Dewi, Country Manager Mundipharma Indonesia, dalam rilis yang diterima saat konferensi pers, Kamis (28/6/2018), di Plataran Menteng, Jakarta, yang dihadiri BolaSport.com.

Baca juga: Tak Sulit Membujuk Guardiola Bertahan di Manchester City

"Sebagai rekan resmi produk kesehatan (Official Healthcare Product Partner) dari Manchester City, kami menggunakan kekuatan ini untuk meningkatkan kesadaran masalah kesehatan. Saat ini, kami menggunakannya untuk membantu para pemain muda sepak bola Indonesia," ujarnya.

Mundipharma sudah menjadi partner Manchester City sejak September 2016 dengan menyediakan produk Betadine bagi seluruh pemain.

"Kami merasa terhormat karena berkesempatan terlibat mewujudkan visi Indonesia dalam mengembangkan pemain bola muda," ucap Mada Shinta Dewi.

"Para pemain muda ini membutuhkan mentor dan pelatih terbaik untuk membantu karier sepak bola mereka dan melalui kegiatan ini kami percaya mereka akan maju selangkah lebih dekat lagi dalam mewujudkan mimpi agar menjadi bintang sepak bola Indonesia suatu hari nanti," tuturnya. (Dimas Wahyu Indrajaya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com