Negosiasi Kontrak Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo Alot - Kompas.com

Negosiasi Kontrak Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo Alot

Kompas.com - 08/06/2018, 18:06 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), berduel udara dengan gelandang Liverpool, James Milner, dalam partai final Liga Champions di Stadion Olimpiyskiy Kiev, 26 Mei 2018.
FRANCK FIFE / AFP Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri), berduel udara dengan gelandang Liverpool, James Milner, dalam partai final Liga Champions di Stadion Olimpiyskiy Kiev, 26 Mei 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Negosiasi perpanjangan kontrak antara Real Madrid dengan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, berjalan alot.

Media Spanyol, Marca, melansir bahwa Real Madrid telah melakukan pertemuan dengan Ronaldo pada Selasa (5/6/2018). Namun, proposal perpanjangan kontrak masih ditolak Ronaldo.

Proposal tersebut mengandung beberapa syarat yang tak sesuai dengan keinginan mantan bintang Manchester United itu.

Baca Juga: VIDEO - Pamer Tendangan Melengkung, Cristiano Ronaldo Jr Semakin Mirip dengan Sang Ayah

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Real Madrid menawari gaji sebesar 25 juta euro untuk Ronaldo tetapi bisa naik hingga 30 juta euro jika meraih prestasi baik level klub maupun pribadi.

Akan tetapi, Ronaldo tetap belum puas dengan keinginan tersebut. Marca bahkan melaporkan Ronaldo yakin akan segera didepak sehingga dia enggan melakukan penawaran.

Ronaldo merasa tak layak menerimanya karena sebentar lagi akan hengkang. Untuk itu, Ronaldo meminta klub melepasnya pada bursa transfer.

Jawaban Real Madrid pun di luar dugaan karena mereka mengiyakan keinginan Ronaldo untuk hengkang. Real Madrid bahkan sudah mempersilakan megabintang asal Portugal tersebut untuk mencari klub.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

Rumor ini tentu memperkuat usaha Real Madrid untuk segera mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Ronaldo disebut tak setuju dengan rencana transfer Real Madrid. Ia pun memilih untuk tak meneruskan perjalanan penuh sejarah bersama Los Blancos. (Sri Mulyati)

 



Close Ads X