Liga 1, Supardi Ingin Tutup Ramadhan dengan Kemenangan di Medan

Kompas.com - 03/06/2018, 17:33 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bersama Kapten Persib, Supardi Nasir saat hadir dalam sesi konferensi pers usai laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPelatih Persib Bandung Mario Gomez bersama Kapten Persib, Supardi Nasir saat hadir dalam sesi konferensi pers usai laga kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, berhasrat menutup bulan Ramadhan dengan kemenangan. Selasa (5/6/2018) nanti, Persib bakal dijamu tuan rumah PSMS Medan.

"Saya ingin menikmati Lebaran tapi alangkah baiknya sebelum liburan ada hiburan (kemenangan) dulu. Jadi lebih tenang liburannya, jadi lepas. Lawan PSMS itu momen bagaimana kami enak saat liburan," ujar Supardi, Minggu (3/6/2018).

Supardi, yang juga mantan pemain PSMS era 2006-2008, berharap keinginannya bisa berjalan mulus. Apalagi kedua tim punya kisah persaingan klasik yang kerap menyita perhatian.

(Baca Juga: Statistik Bek 22 Tahun Ini Lebih Oke Dibanding Awak Timnas, Luis Milla Tak Tertarik?)

"Kemarin kami sempat uji coba di sana setelah 12 tahun enggak main di sana. Saya berusaha profesional meskipun banyak kenangan," ungkapnya.

Pemain kelahiran Bangka itu cukup rindu dengan atmosfer stadion Teladan Medan. Menurutnya, PSMS punya dukungan suporter yang fanatik.

"Selalu bergemuruh, mereka punya suporter fanatik juga. mereka punya karakter, suporter keras. Setahu saya suporter mereka selama tim tamu bagus akan mendukung (mengapresiasi)," tuturnya.

Pemilik nomor punggung 22 itu tak berharap mendapat sambutan baik dari suporter tuan rumah. Ia berupaya untuk tetap fokus di bawah tekanan suporter fanatik PSMS.

"Ya pasti, ketika pindah ke satu tim pasti kita dibenci suporter. Jangan pernah berharap orang mencintai kita. insya Allah dijawab dengan permainan," ujarnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X