AS Roma Sebut Tak Ada Penawaran untuk Alisson Becker dari Liverpool - Kompas.com

AS Roma Sebut Tak Ada Penawaran untuk Alisson Becker dari Liverpool

Kompas.com - 30/05/2018, 17:00 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), melepaskan tembakan yang coba dihalau kiper AS Roma, Alisson Becker, dalam partai Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, 24 April 2018.
FILIPPO MONTEFORTE / AFP Striker Liverpool, Mohamed Salah (kanan), melepaskan tembakan yang coba dihalau kiper AS Roma, Alisson Becker, dalam partai Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, 24 April 2018.

KOMPAS.com - Liverpool saat ini tengah dikabarkan akan merekrut kiper AS Roma, Alisson Becker, pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, menyebutkan bahwa hingga saat ini, tidak ada tawaran apa pun dari Liverpool untuk kiper timnas Brasil tersebut.

"Agar seorang pemain pergi, harus ada tiga elemen, yaitu penawaran, persetujuan dari klub, dan kerelaan dari pemain," kata Monchi dikutip BolaSport.com dari laman beIN SPORT.

Baca Juga: Piala Dunia 2018 - Jadwal Lengkap Grup A, Ditutup oleh Derbi Arab

"Hingga hari ini, kami tak menemukan satu pun dari tiga elemen tersebut," ucap Monchi.

Merekrut kiper baru disebut-sebut sebagai agenda yang diprioritaskan pelatih Juergen Klopp untuk memperbaiki performa The Reds musim depan.

Alisson Becker diduga termasuk dalam kiper yang diinginkan oleh Liverpool untuk menggantikan Loris Karius yang tampil kurang memuaskan pada final Liga Champions melawan Real Madrid pada Sabtu (26/5/2018). (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

 


Komentar
Close Ads X