Polisi Akan Tindak Segala Ancaman Pembunuhan terhadap Karius - Kompas.com

Polisi Akan Tindak Segala Ancaman Pembunuhan terhadap Karius

Kompas.com - 28/05/2018, 15:40 WIB
Blunder Loris Karius menjadi awal petaka Liverpool pada laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Kiev, 26 Mei 2018. AFP/FRANCK FIFE Blunder Loris Karius menjadi awal petaka Liverpool pada laga final Liga Champions kontra Real Madrid di Kiev, 26 Mei 2018.

KOMPAS.com — Pihak kepolisian Merseyside akan menindak tegas segala ancaman yang ditujukan kepada kiper Liverpool, Loris Karius. Mereka juga akan terus menyelidiki semua komentar dan ancaman melalui media sosial.

Karius menjadi sorotan karena melakukan dua kesalahan fatal dalam laga final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB. Ini membuat Liverpool kalah 1-3.

(Baca Juga: Persija Konfirmasi Isu Joey Suk dan Kedatangan Gelandang Naturalisasi)

Akibat blunder tersebut, Karius mendapat ancaman pembunuhan. Tak cuma dirinya, para anggota keluarga kiper asal Jerman ini pun menerima akibatnya.

Pihak kepolisian mengatakan kepada BBC Radio, "Kami sangat memperhatikan unggahan media sosial saat ini. Pelanggaran akan diselidiki, petugas menyadari sejumlah komentar dan ancaman yang dilakukan melalui media sosial."

Tidak hanya para pendukung Liverpool yang kecewa dan sedih akibat kekalahan dari Real Madrid. Karius pun merasakan hal serupa, ditambah lagi dengan ancaman tersebut.

Ini terlihat dari akun media sosial Karius yang diserbu oleh pendukung Liverpool. Karius pun telah menyampaikan permintaan maaf atas kesalahannya tersebut.

"Saya sungguh minta maaf kepada rekan-rekan setimku, untuk Anda para suporter dan kepada semua staf tim," tulisnya di Twitter.



Close Ads X