Tanggapan Zidane Saat Ditanya soal Pernyataan Meragukan dari Ronaldo

Kompas.com - 27/05/2018, 06:23 WIB
Zinedine Zidane tampak serius jelang final Liga Champions 2018, Real Madrid vs Liverpool, di Kiev, 26 Mei 2018. AFO/FRANCK FIFEZinedine Zidane tampak serius jelang final Liga Champions 2018, Real Madrid vs Liverpool, di Kiev, 26 Mei 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memilih untuk tidak terlalu merespons terkait pernyataaan meragukan dari bintang Cristiano Ronaldo soal masa depan di klub yang baru saja menjuarai Liga Champions tersebut.

Real Madrid berhasil menjadi juara Liga Champions setelah pada partai final sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Namun, di tengah euforia juara, Ronaldo mengeluarkan pernyataan tersirat akan meninggalkan klub yang dilatih oleh Zinedine Zidane itu.

Baca juga: Pernyataan Meragukan dari Ronaldo di Tengah Euforia Juara Real Madrid

"Dalam beberapa hari mendatang, Anda akan memiliki jawaban saya (soal masa depan) untuk para penggemar, orang-orang yang benar-benar berada di pihak saya. Sangat menyenangkan berada di Real Madrid," ucap Ronaldo, seusai laga, dikutip dari ESPN.

"Sekarang kami harus menikmati momen ini. Masa depan satu pemain tidak penting. Kami telah membuat sejarah," ucap pemain asal Portugal itu.

Sontak, pernyataan Ronaldo itu seolah mencuri perhatian di tengah euforia juara Real Madrid.

Merespons hal itu, Zidane mengatakan bahwa saat ini dia tak mau memikirkan apa yang dikatakan Ronaldo.

"Kami tidak memikirkan itu," kata pelatih asal Perancis itu dikutip dari FourFourTwo.com.

"Ini hanya tentang apa yang kami lakukan. Lalu, kita akan lihat apa yang terjadi," ujarnya.

Baca juga: Respons Klopp soal Blunder yang Dilakukan Loris Karius

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane tampak semringah seusai Real Madrid kembali menjadi juara Liga Champions 2018 di Kiev, 26 Mei 2018. AFP/FRANCK FIFE Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane tampak semringah seusai Real Madrid kembali menjadi juara Liga Champions 2018 di Kiev, 26 Mei 2018.

Zidane adalah pelatih pertama yang mencatat tiga gelar berturut-turut di kompetisi Liga Champions.

Dia pun memuji kerja keras timnya selama beberapa tahun terakhir.

"Kami tidak memiliki kata-kata. Itu yang dimiliki tim ini. Bakat dan kerja keras," kata Zidane.

"Kami memiliki harapan dan keinginan untuk melakukan sesuatu dengan baik. Kami melakukannya lagi. Saya sudah memberi tahu para pemain untuk menikmatinya," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X