Final Liga Europa, Gabi Harus Tarik Kata-kata yang Pernah Diucapkan - Kompas.com

Final Liga Europa, Gabi Harus Tarik Kata-kata yang Pernah Diucapkan

Kompas.com - 17/05/2018, 12:32 WIB
Pemain Atletico Madrid merayakan gelar juara Liga Europa yang diraihnya setelah berhasil mengalahkan Marseille pada Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.TWITTER.com/atletienglish Pemain Atletico Madrid merayakan gelar juara Liga Europa yang diraihnya setelah berhasil mengalahkan Marseille pada Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

LYON, KOMPAS.com - Kapten Atletico Madrid, Gabi, harus menarik kata-kata negatif yang pernah dia ucapkan mengenai Liga Europa. Pasalnya, dia menilai Liga Europa sangat bermakna bagi tim dan dirinya.

Atletico baru saja meraih gelar Liga Europa setelah menang atas Olympique Marseille. Dalam laga final di Stadion Groupama, Rabu (16/5/2018) atau Kamis dini hari WIB, Atletico menang 3-0.

"Saat ini saya harus menarik kembali kata-kata saya mengenai Liga Europa," kata Gabi kepada BeIN Sports.

Baca Juga: Alami Cedera, Mimpi Dimitri Payet Tampil di Piala Dunia 2018 Terancam

"Trofi ini sangat bermakna untuk kami," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya, Gabi pernah mencerca Liga Europa.

"Liga Europa? Saya akan mengatakannya kepada anda bahwa saat ini merupakan hal yang tak berguna," kata Gabi kepada BeIN Sports (1/11/2017), usai Atletico ditahan imbang 1-1 oleh klub Azerbaijan, Qarabag FK.

Namun, saat ini Gabi mengakui bahwa Liga Europa penting.

"Untuk kami, ini sangat penting karena bisa mengantarkan kami tetap berada di atas," kata Gabi.

"Kami tahu bagaimana cara membunuh permainan ketika seharusnya permainan tersebut selesai, dan hari ini kami menunjukkan bahwa kami adalah salah satu tim hebat di Eropa," ujar Gabi menambahkan.

 


Komentar
Close Ads X