Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga 2, Semen Padang Ingin "Happy Ending" di Markas Persibat

Kompas.com - 15/05/2018, 13:03 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang ingin happy ending saat menghadapi Persibat Batang di Jawa Tengah, Selasa (15/5/2018), dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli meminta anak asuhnya bermain dengan percaya diri.

"Para pemain harus bermain dengan strategi yang sudah kami tetapkan. Kami ingin poin melawan Persibat," ujar Syafrianto, Senin (14/5/2018).

Syafrianto menilai Persibat merupakan tim yang bagus. Untuk itu para pemain Semen Padang tak boleh lengah dalam mengawal.

"Persibat memiliki striker yang bagus. Namun kami tidak akan memberi pengawalan khusus kepada striker Persibat. Setiap pemain Persibat yang masuk dalam kotak berbahaya wajib diberi pengawalan. Terutama tendangan dari luar kotak penalti," bebernya.

Nada optimistis untuk meraih kemenangan juga disampaikan pemain belakang Semen Padang, Ngurah Nanak. Dia juga menyebutkan bahwa tidak ada permasalahan meski pertandingan nanti tanpa penonton.

"Bermain di kandang lawan menjadi motivasi tersendiri," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com