Kompas.com - 07/05/2018, 10:50 WIB
Gol salto Mardiono mengantarkan Semen Padang Mengalahkan Persita Kompas.com/RahmadhaniGol salto Mardiono mengantarkan Semen Padang Mengalahkan Persita

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang sudah mengantongi kekuatan dari Persika Karawang yang bakal menjadi lawannya dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion H Agus Salim Padang.

"Ada beberapa pemain Persika yang akan menjadi perhatian. Namun, secara umum, tim Persika merupakan tim yang bagus," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Minggu (6/5/2018).

"Untuk itu, pemain Semen Padang wajib mewaspadainya. Setiap pemain Persika yang membahayakan wajib diberi pengawasan," ucapnya.

Semen Padang sendiri sudah siap untuk menghadapi Persika.

"Kami sudah menggelar latihan Minggu ini. Kami tinggal mematangkan taktik beberapa hari jelang pertandingan," katanya.

Baca juga : Menyerang Total Jadi Kunci Kemenangan Semen Padang atas Persita

Lebih jauh, dijelaskan oleh Syafrianto, dia bersama tim pelatih lainnya sudah melakukan evaluasi terhadap pertandingan melawan Persita lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Salah satu kelemahan yang masih tampak di pertandingan lalu adalah penyelesaian akhir. Hal itu akan kami perbaiki dalam latihan. Mudah-mudahan di pertandingan lawan Persika nanti lini depan Semen Padang bisa lebih tajam," ujarnya.

Kemenangan dari Persita menjadi modal positif bagi Semen Padang jelang pertandingan lawan Persika.

"Mudah-mudahan aura positif kemenangan melawan Persita kemarin berlanjut sehingga bisa meraih tiga poin saat menghadapi Persika nanti. Secara mental, para pemain sudah siap menjamu Persika," katanya.

Saat ini, Semen Padang berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan enam poin dari tiga pertandingan. Enam poin didapat dari dua kemenangan atas PSIR dan Persita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X