Sadio Mane Yakin Liverpool Juara Liga Champions - Kompas.com

Sadio Mane Yakin Liverpool Juara Liga Champions

Kompas.com - 04/05/2018, 15:57 WIB
Kieran Trippier dan Sadio Mane berebut bola pada pertandingan Premier League antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (4/2/2018).AFP/Paul Ellis Kieran Trippier dan Sadio Mane berebut bola pada pertandingan Premier League antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (4/2/2018).

KOMPAS.com - Pemain sayap Liverpool, Sadio Mane, memiliki kepercayaan diri tinggi menjelang pertandingan melawan Real Madrid pada final Liga Champions musim 2017-2018. Menurutnya, The Reds memiliki kekuatan untuk meruntuhkan dominasi Los Blancos.

Liverpool lolos ke babak final setelah menyingkirkan AS Roma pada babak semifinal dengan agregat 7-6. Tim asuhan Juergen Klopp akan menghadapi Real Madrid, yang lolos setelah menang agregat 4-3 atas Bayern Muenchen.

Mane yakin Liverpool memiliki modal bagus untuk bisa membawa pulang trofi Liga Champions musim ini.

Baca juga: Septian David, Pemegang Rekor Gocek Timnas U-23 Indonesia di Anniversary Cup

"Real Madrid adalah salah satu tim terbaik dunia dan kami menghormati itu," kata Mane seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

"Liverpool adalah tim yang kuat dan kami bisa mengalahkan siapa pun di dunia ini," ucap Mane menambahkan.

Pernyataan Mane bukan omong kosong belaka. Liverpool menjadi tim tertajam di Liga Champions musim ini karena Mane dan kawan-kawan telah mencetak 46 gol.

Tak hanya itu, Liverpool baru sekali menelan kekalahan dalam Liga Champions musim ini.

"Kami akan ke final bersama para pemain dan bermain tanpa takut untuk memenangi laga final," ujar Mane.

Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool akan dilaksanakan di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina, 26 Mei 2018. Real Madrid mengincar gelar ke-13 atau trofi ketiga secara beruntun, sedangkan Liverpool membidik gelar keenam. (Sri Mulyati)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X