Kompas.com - 30/04/2018, 18:25 WIB
|

KOMPAS.com - Timnas U-23 Bahrain harus puas bermain imbang 3-3 dengan timnas U-23 Uzbekistan pada matchday kedua PSSI Anniversary Cup 2018.

Timnas U-23 Bahrain yang sempat unggul 3-1 sampai menit ke-72 harus rela kehilangan tiga poin dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (30/4/2018).

Timnas U-23 Uzbekistan mendapat peluang awal lewat sundulan dari Amonov Azizbek yang menyambut tendangan bebas pada menit kesembilan.

Mereka terus melancarkan serangan ke pertahanan timnas Bahrain, tetapi kerap putus ketika bola sudah memasuki kotak penalti.

Sementara itu, Bahrain hanya sesekali melancarkan serangan, tetapi tak pernah benar-benar mengancam gawang lawan.

Bahrain mendapat hadiah penalti setelah Abdulaziz Almansoori dijatuhkan di kotak terlarang pada menit ke-34.

Hashim Hashim, yang mengambil tendangan itu, sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan menipu kiper timnas Uzbekistan, Erghazhev Botirali.

Hanya, keunggulan ini cuma bertahan 10 menit.

(Baca Juga: Persija Tak Akan Ngotot di Piala Indonesia)

Uzbekistan membalas melalui gol Amonov Azizbek yang sukses menyambut bola cut-back dari kiri pertahanan lawan pada menit ke-44.

Babak kedua

Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.