Kompas.com - 25/04/2018, 10:12 WIB
|

KOMPAS.com — Kendati berhasil menjadi juara di MotoGP Amerika 2018, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, ternyata masih mewaspadai pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Marquez menilai bahwa terlalu dini untuk mencoret Andrea Dovizioso dari perebutan gelar juara.

Meskipun tidak tampil sebagai peraih podium dan hanya meraih urutan kelima, Dovizioso saat ini masih menjadi pemuncak klasemen.

Mengenai fakta tersebut, Marquez bahkan takut dengan kecepatan motor tim Ducati yang mampu membantu Dovizioso memuncaki klasemen sementara.

Baca juga: Jitu! Marc Marquez Rela Ubah Strategi demi Memenangkan MotoGP Americas 2018

"Kami takut terhadap mereka (Dovizioso dan Ducati) seperti sebelumnya," ucap Marquez dilansir BolaSport.com dari Gpone.

Ketakutan yang dirasakan Marc Marquez ternyata mengacu pada perkembangan dan perbaikan performa yang ditunjukkan Dovizioso.

"Tahun lalu, mereka lebih jauh tertinggal di klasemen. Namun, sekarang, Dovizioso sedang memuncaki klasemen," tutur pebalap berjuluk The Baby Alien ini.

Lebih lanjut, Marquez juga mengungkapkan prediksinya tentang pebalap yang akrab disapa Dovi itu.

"Saya yakin dia akan kuat di seri MotoGP Eropa," kata Marquez.

Marc Marquez saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP dengan 45 poin di bawah Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen dengan 46 poin. (Bayu Nur Cahyo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.