Kompas.com - 23/04/2018, 23:31 WIB
Para pemain Napoli, Lorenzo Tonelli, Dries Mertens, Arkadiusz Milik, Raul Albiol, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Pepe Reina, dan Elseid Hysaj membalas dukungan publik San Paolo seusai laga Serie A versus Udinese, Rabu (18/4/2018). AFP/CARLO HERMANNPara pemain Napoli, Lorenzo Tonelli, Dries Mertens, Arkadiusz Milik, Raul Albiol, Marek Hamsik, Jose Maria Callejon, Pepe Reina, dan Elseid Hysaj membalas dukungan publik San Paolo seusai laga Serie A versus Udinese, Rabu (18/4/2018).

KOMPAS.com - Persaingan perbutan juara Liga Italia dipastikan akan ketat setelah Napoli berhasil mengalahkan Juventus 1-0 pada laga pekan ke-34 Liga Italia, Minggu (22/4/2018) atau Senin dinihari WIB.

Atas hasil ini, Napoli sudah mengumpulkan 84 poin dan hanya tertinggal satu angka dari Juventus di puncak klasemen. Kapten Napoli, Marek Hamsik, berharap dalam empat laga sisa, Juventus banyak kehilangan poin.

“Hasil yang fantastis setelah kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Kami berhasil memainkan permainan kami dan akhirnya menang," kata Hamsik seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Napoli.

"Namun, Juventus masih di depan kami. Mereka masih memiliki satu poin lebih banyak, jadi kami berharap mampu memenangi empat pertandingan sisa dan Juventus tersandung. Kami akan terus percaya kepada mimpi kami," kata Hamsik menambahkan.

(Baca juga: Marko Simic Dibanderol Rp 20 Triliun, Persija Bisa Beli 11 Pemain Termahal Dunia)

Pada empat laga sisa Liga Italia, Juventus harus bekerja ekstra keras karena berhadapan dengan Inter Milan, Bologna, AC Milan dan AS Roma. Sementara itu Napoli memiliki lawan yang relatif mudah, Fiorentina, Torino, Sampdoria dan Crotone.

Jika Napoli keluar menjadi juara Liga Italia musim ini, maka tim berjulukan Il Partenopei ini mampu memutus dominasi Juventus yang menjadi kampiun selama enam musim terakhir.(Putra Rusdi Kurniawan)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X