Kompas.com - 15/04/2018, 14:04 WIB
Pemain Arema FC, Balsa Bozovic, diikuti oleh pemain Persija Jakarta, Yan Nasadit, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (31/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COMPemain Arema FC, Balsa Bozovic, diikuti oleh pemain Persija Jakarta, Yan Nasadit, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (31/3/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Gelandang Arema FC, Balsa Bozonovic, optimistis timnya mampu mengatasi Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) malam.

Saat ini Arema FC menghuni dasar klasemen sementara. Tim berjulukan Singo Edan tersebut baru meraih satu poin karena belum pernah dan hanya sekali bermain imbang.

(Baca Juga: Asisten Pelatih Baru Arema FC Ini Menghimbau Aremania Bisa Bersabar)

"Lawan Persib akan menjadi laga yang berat buat kami. Sebab, kami berada di posisi yang sulit saat ini. Tetapi kami saat ini hanya ingin menang lawan Persib Bandung," kata Balsa dilansir BolaSport.com dari jatim.tribunnews.com.

Konsistensi dan kerja keras setiap pemain Arema FC dianggap pemain asal Montenegro tersebut jadi kunci untuk mengalahkan Persib.

"Jika kami bisa konsisten dan bekerja keras bersama, saya yakin kemenangan akan segera datang," ujar Balsa.

Performa Arema FC dan Persib pada awal musim ini tidak terlalu menggembirakan. Jika Arema belum pernah menang, Persib baru satu kali meraih hasil positif tersebut dan sekali bermain imbang.

Ini membuat tim berjulukan Maung Bandung tersebut baru mengumpulkan empat poin dan menempati urutan ke-11. Mereka tertinggal empat angka dari Persipura Jayapura yang ada di puncak. (Stefanus Aranditio) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.