Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Asisten Pelatih Mengantarkan Arema FC Menang atas Persib Bandung

Kompas.com - 15/04/2018, 02:02 WIB
Andi Hartik,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Milan Petrovic akan mendampingi Arema FC pada laga versus Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018). Asisten pelatih Milan Petrovic mengaku siap mengantarkan Arema untuk meraih hasil positif kontra Persib. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo alias Gethuk, dipastikan absen dalam pertandingan melawan Persib Bandung. Gethuk harus meninggalkan tim kebanggaannya karena mengambil kursus lisensi A AFC Pro.

Milan Petrovic selaku asisten pelatih yang belum lama ini didatangkan, memegang penuh kendali Singo Edan di lapangan hijau. Petrovic mengaku sudah menyusun taktik bersama Gethuk dan berjanji akan memberikan hal baru bagi skuad Arema FC.

(Baca juga: Adik Perempuan Teerasil Dangda yang Cantik Ini Loloskan Thailand ke Piala Dunia Wanita 2019)

"Kami sudah bicara banyak soal pertadingan lalu, taktik, dan hal lain. Kami sudah siapkan semuanya bersama untuk melawan Persib," kata Petrovic dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Sabtu (14/4/2018).

Petrovic memahami kondisi terpuruk yang dialami Arema FC setelah menelan kekalahan beruntun pada awal musim ini. Dia pun terus berusaha untuk menemukan pola permainan terbaik agar Arema FC mampu keluar dari tren buruk.

"Kami tahu suporter ingin kami menang dan kami pun juga ingin menang. Kami harus menamukan jalan untuk kemenangan pertama. Kami akan fokus. Kami akan berikan yang terbaik untuk semuanya," katanya.

Saat ini, Arema FC berada di dasar klasemen sementara seusai tampil buruk pada beberapa pertandingan. Sejauh ini, Arema FC belum pernah meraih kemenangan di Liga 1 dengan catatan sekali seri dan menelan kekalahan dua kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com