Mourinho Tak Punya Jawaban soal Penurunan Performa Pogba

Kompas.com - 31/03/2018, 11:32 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018. IAN KINGTON/AFPManajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), berbicara dengan Paul Pogba dalam laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, pada 31 Januari 2018.

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak punya jawaban mengenai penurunan performa Paul Pogba. Dia juga membantah cedera menjadi penyebab mantan pemain Juventus tersebut belum kembali ke penampilan terbaik.

Grafik permainan Pogba sedang menurun. Alhasil, Mourinho lebih sering mencadangkan gelandang internasional Perancis tersebut pada akhir-akhir ini. Dari 11 laga terakhir yang dilakoni Man United, Pogba hanya empat kali menjadi starter.

(Baca Juga: 5 Bintang Penyebab Perseteruan Panas Barcelona dan Real Madrid di Luar Lapangan)

Ketika ditanya perihal performa angin-anginan Pogba, Mourinho justru meminta wartawan menayakan langsung kepada sang pemain.

"Tanya Pogba. Tanya dia ketika Anda berkesempatan untuk bertanya tentang hal itu," ucap Mourinho, dikutip BolaSport.com dari Goal International.

Ada dugaan bahwa salah satu penurunan kualitas Pogba adalah akibat cedera. Namun, hal tersebut dibantah oleh Mourinho.

"Ini tidak ada hubungannya dengan cederanya. Pemulihan cedera Pogba sudah bagus," katanya.

"Jadi saya pikir dia lebih dari baik, walaupun kadang-kadang cedera pemain bisa kambuh. Dalam kasusnya, tidak sama sekali," ujar Mourinho menegaskan.

Pada musim ini beberapa kali Pogba mengalami cedera. Pada 14 Sptember 2017, pemain asal Perancis itu mengalami cedera paha, hingga harus absen 63 hari.

Setelah itu Pogba mengalami cedera ringan dan pemulihan fisik dalam tiga kesempatan berbeda. Belum diketahui apakah Pogba akan kembali dicadangkan pada laga kontra Swansea City, Sabtu (31/3/2018).

Mari kita tunggu nanti malam! (Kautsar Restu Yuda)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X