Kompas.com - 23/03/2018, 20:55 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Bek kanan andalan Arsenal, Hector Bellerin, sering dikabarkan akan hengkang dari Arsenal.

Dari rumor yang berembus, Juventus menjadi tim yang serius ingin mendatangkan pemain asal Spanyol ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen Bellerin, Albert Botines, yang menyebutkan kliennya kemungkinan meninggalkan London menuju Turin.

"Jika Juventus tertarik dengan servis Bellerin, saya akan mendengarkan, Juventus tidak hanya tim yang bagus di Italia, tetapi juga di Eropa," kata Albert Botines dikutip dari Mirror.

Baca juga: Egy Maulana Cuma Jadi Cameo di Timnas Indonesia, Lechia Gdansk Pilih Soroti Bintang Timnas Polandia U-19

Meskipun begitu, agen Bellerin mengakui bahwa hingga saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk pemain bernomor punggung 24 ini.

"Belum ada yang menanyakan kesediaan Bellerin. Dia masih pemain Arsenal dan dia baru saja memperpanjang kontraknya," ujar Albert Botines.

Albert Bottines juga menjelaskan jika dalam waktu dekat ini kemungkinan kepindahan itu akan sulit terjadi.

"Adalah benar jika seorang pemain ingin tumbuh berkembang, tetapi dalam waktu dekat ini mungkin belum terjadi," ujar Albert Botines.

Hector Bellerin merupakan produk akademi La Masia, akademi Barcelona, yang dibeli Arsene Wenger, pelatih Arsenal, pada musim 2011-2012. Hingga saat ini, Bellerin sudah bermain sebanyak 152 kali dan membantu Arsenal meraih dua kali gelar Piala FA dan satu gelar Community Shield.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.