Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Gomez Kantongi Kekuatan PS Tira

Kompas.com - 22/03/2018, 17:03 WIB
Dendi Ramdhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku telah mengantongi kekuatan lawan PS Tira, yang menjadi lawan perdana pada Liga 1 2018. Pertandingan bakal dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018) pukul 15.30 WIB.

Rekrutan baru PS Tira, Gustavo Lopez dan Mariano Berriex, termasuk fokus Mario Gomez. Menurutnya, kehadiran dua pemain itu bakal menyulitkan Persib.

"Ya, saya tahu mereka punya pemain yang bagus. Saya tahu di sana ada Gustavo Lopez. Saya sudah kenal dia ketika di Malaysia," tutur Gomez di Stadion Arcamanik, Kamis (22/3/2018).

"Dia bermain sangat bagus. Dia bisa jadi gelandang tengah terkadang jadi striker juga. Saya juga tahu ada pemain baru dari Argentina dia bermain bagus."

Kendati banyak potensi yang bisa mengancam Persib, Mario Gomez tetap optimistis mampu mengantongi poin penuh.

"Ini tim yang berat buat kami tetapi it's ok. Kami siap untuk pertandingan," ungkapnya.

Disinggung soal pemunduran jadwal, Mario Gomez mengatakan bahwa hal itu tak membuat persiapan Persib terganggu. Bahkan, mundurnya jadwal membuat Mario Gomez memiliki waktu yang lebih untuk mematangkan strategi.

"Persiapan bagus karena ada jeda waktu juga. Awalnya kami akan main hari Jumat ternyata hari Senin. Jadi kami punya beberapa hari lagi untuk mengerjakan yang lain buat persiapan," kata pelatih berpaspor Argentina itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com