Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ezra Walian Optimistis Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Singapura

Kompas.com - 21/03/2018, 05:45 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber PSSI

KOMPAS.com - Penyerang Almere City FC, Ezra Walian masuk daftar 23 pemain tim nasional U-23 Indonesia untuk laga uji coba melawan timnas U-23 Singapura pada Rabu (21/3/2018). Pemain kelahiran 22 Oktober 1997 itu yakin timnas U-23 Indonesia bisa meraih hasil positif. 

Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional pada Rabu sore.  Meskipun tidak mengetahui bagaimana kekuatan Singapura, Ezra Walian yakin Indonesia akan memenangi pertandingan uji coba tersebut.

"Saya tahu tim kami seperti apa, dan tim kami bagus. Jadi, (saya yakin), kami bisa menang," kata Ezra seperti dikutip dari akun Youtube PSSI.

(Baca Juga: Neymar Butuh Real Madrid atau Real Madrid Butuh Neymar?)

Selain berbicara soal lawan, Ezra juga mengaku sangat senang kembali mendapat kesempatan bermain membela timnas Indonesia. Dia sempat tak dipanggil dalam beberapa laga uji coba sebelumnya karena bentrok dengan pertandingan Liga Belanda. 

"Senang rasanya bisa menjadi bagian dari timnas lagi. Saya juga senang bisa bertemu rekan-rekan yang lain meskipun hanya bertanya kabar," ujar Ezra menambahkan.

Ezra Walian merupakan pemain tim kasta kedua Liga Belanda, Almere City. Ezra menjelaskan, saat ini tidak ada jadwal dengan Almere sehingga dia bisa memenuhi panggilan Luis Milla, pelatih timnas Indonesia.

"Saat ini saya sedang tidak berlatih bersama Almere, jadi ini waktu yang tepat untuk pulang," ucap Ezra.

Laga uji coba melawan Singapura ini menjadi salah satu persiapan tim Merah Putih, julukan Indonesia, untuk menghadapi Asian Games pada Agustus 2018 mendatang. Laga tersebut rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18.00 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com