Kelemahan Madura United Setelah Kalahkan Klub Singapura

Kompas.com - 05/03/2018, 14:05 WIB
Pelatih Madura United, Milomir Seslija, untuk kali pertama memimpin latihan tim pada Kamis (1/3/2018). MADURA UNITEDPelatih Madura United, Milomir Seslija, untuk kali pertama memimpin latihan tim pada Kamis (1/3/2018).

KOMPAS.com - Madura United berhasil memenangi laga uji coba melawan klub asal Singapura, Hougang United FC, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (4/3/2018). Ini merupakan laga perdana klub asal Pulau Garam ini bersama pelatih baru Milomir Seslija.

Di bawah asuhan mantan pelatih Arema FC dan Persiba Balikpapan itu, Laskar Sape Kerrab berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas Hougang United FC. Gol Madura United dicetak oleh Nuriddin Daronov (38') dan Lamjed Chehoudi (90+1).

(Baca Juga: Kalah dari Persebaya, Iwan Setiawan Kecewa tapi Tak Menyesal)

Meski meraih hasil positif, Milomir masih melihat kekurangan dari anak asuhnya. Dia merasa belum puas dengan penyelesaian akhir Cristian Gonzales dan kolega.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mencatat ada lima peluang gol yang gagal tereksekusi dengan baik. Namun dia mengaku hasil ini akan menjadi pelecut semangat untuk lebih baik pada momen berikutnya.

"Kami akan terus melakukan perbaikan, mengingat ada beberapa peluang bagus yang belum bisa diselesaikan dengan baik," ujar Milo seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Dosa Persib Jika Datangkan Jorge Diaz Hingga PSSI yang Harus Belajar dari Liga Italia atas Meninggalnya Davide Astori)

"Saya rasa ini wajar, karena tim belum terbiasa dengan taktik baru."

Sedakar diketahui, Milo menjadi pelatih anyar Madura United untuk Liga 1 musim 2018. Dia menggantikan pelatih sebelumnya, Gomes de Oliviera, yang gagal tampil apik saat Madura United mengikuti dua turnamen pramusim, Piala Presiden 2018 dan Piala Gubernur Kaltim 2018. (Irwan Febri Rialdi)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X