Diego Simeone Khawatir dengan Kekuatan Finansial Klub China

Kompas.com - 25/02/2018, 18:40 WIB
Diego Simeone (kiri) memeluk Luis Enrique setelah duel antara Barcelona dan Atletico Madrid pada partai semifinal kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017). LLUIS GENE/AFPDiego Simeone (kiri) memeluk Luis Enrique setelah duel antara Barcelona dan Atletico Madrid pada partai semifinal kedua Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Selasa (7/2/2017).

KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku khawatir dengan kekuatan uang yang dimiliki klub-klub sepak bola China.

Ada dua anggota Atletico yang saat ini erat dikaitkan dengan tim dari Liga China, yakni Yannick Carrasco dan Fernando Torres.

Baca juga : Inzaghi Tak Ingin Lazio Bertemu Arsenal atau Atletico

Dua pemain tersebut diakbarkan berada dalam radar Dalian Yifang.

Mengingat klub Negeri Tirai Bambu memiliki otot finansial luar biasa, Simeone lantas cemas dua pemainnya itu tergoda untuk pergi ke sana.

"Saya khawatir dengan semua uang yang beredar, terlepas dari keputusan si pemain," kata sang nakhoda yang dikutip BolaSport.com dari AS.

"Bagi pelatih, itu membuat tidak nyaman karena pasti Anda berpikir tentang apa yang akan terjadi," ucap Simeone lagi.

Baca juga : Simeone Minta Fans Atletico Dukung Griezmann

Sudah banyak pemain top yang tergoda dengan kibasan uang dari tim China, salah satu contohnya yakni Ezequiel Lavezzi.

Eks pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu hijrah ke Hebei China Fortune dengan gaji 15 juta euro (Rp 211 miliar) per tahun. (Ade Jayadireja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X