Kompas.com - 18/02/2018, 22:32 WIB
Antoine Griezmann mencetak gol kemenangan Atletico Madrid pada pertandingan La Liga di kandang Malaga, Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/2/2018). AFP/Jorge GuerreroAntoine Griezmann mencetak gol kemenangan Atletico Madrid pada pertandingan La Liga di kandang Malaga, Stadion La Rosaleda, Sabtu (10/2/2018).

KOMPAS.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta suporter terus memberikan dukungan kepada Antoine Griezmann. Simeone berharap, dukungan tersebut membuat Griezmann betah dan tidak meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas nanti.

Penyerang internasional Prancis tersebut dikaitkan dengan dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona. Fans Atletico pun mulai tidak suka dengannya karena mereka justru mencemooh Griezmann saat Atletico menang 1-0 atas Valencia pada 5 Februari.

"Griezmann merupakan sosok yang saya kenal lebih baik dari siapa pun dan dia fantastis," ujar Simeone dalam jumpa pers menjelang pertandingan pekan ini melawan Athletic Bilbao.

"Dia orang yang hebat dan besar hati. Dia bahagia, rendah hati dan terdorong untuk melakukannya dengan sangat baik dan dia hebat dalam ruang ganti."

"Para penggemar Atletico seharusnya tidak dalam posisi di mana kami akan kehilangan pemain ini karena dia menentukan bagi kami dan dia membuat perbedaan yang besar. Mereka seharusnya bersorak dan tidak melakukan hal lain."

Simeone juga berbicara tentang peluang Atletico meraih gelar juara Liga Spanyol pada musim ini. Pelatih asal Argentina tersebut menegaskan bahwa mereka tak mau terlalu jauh melihatnya karena hal terpenting adalah menghadapi pertandingan satu per satu.

"Perburuan gelar juara? Kami tidak bisa melihat terlalu jauh, melampaui pertandingan berikutnya. Kami tidak ingin melihat lebih jauh dari itu," ungkapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini Atletico menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 52 poin dari 23 laga yang sudah dilakoni. Los Rojiblancos tertinggal 10 angka dari Barcelona yang sudah bermain 24 kali.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X