Hasil Liga Spanyol, Luis Suarez Hat-trick, Barcelona Menang Telak

Kompas.com - 25/02/2018, 05:53 WIB
Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Girona pada pertandingan Divisi Primera La Liga di Camp Nou, Sabtu (24/2/2018). AFP/LLUIS GENE Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Girona pada pertandingan Divisi Primera La Liga di Camp Nou, Sabtu (24/2/2018).

BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona meraih kemenangan telak 6-1 saat menjamu Girona pada pertandingan pekan ke=25 Divisi Primera La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (24/2/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Luis Suarez menjadi bintang kemenangan Barcelona pada laga ini dengan torehan tiga golnya. Dua gol tuan rumah lain dibukukan oleh Lionel Messi (2 gol) dan Philippe Coutinho.  

Laga Barcelona kontra Girona langsung berjalan ketat sejak menit awal pertandingan. Pada menit ketiga, publik Stadion Camp Nou terdiam seiring gol yang dicetak terlebih dahulu oleh Girona.

Berawal dari blunder Samuel Umtiti, Cristian Portu berhasil mencuri bola dan memperdaya kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Kebobolan satu gol nyatanya membuat Barcelona semakin-berapi-api menyerang pertahanan Girona.

(Baca Juga: Willian Bobol Gawang Barcelona, Gelandang Terbaik Liga Inggris Milik Chelsea Malah Menderita)

Tak sampai tiga menit waktu berjalan setelah gol Girona, Barcelona berhasil samakan kedudukan.

Memanfaatkan umpan terobosan Lionel Messi, Suarez yang lolos dari jebakan offside berhasil konversikan peluang emas menjadi gol.

Kombinasi Luis Suarez dan Lionel Messi kembali membuat Barcelona unggul atas Girona.

Menit ke-30, giliran Messi yang catatkan namanya di papan skor setelah berhasil manfaatkan skema serangan balik yang diawali Ivan Rakitic dan Suarez.

Enam menit berselang, Messi kembali tambah keunggulan Barcelona lewat skema bola mati.

Messi yang menjadi algojo bola mati berhasil merobek kembali jala Girona dengan tendangan melengkungnya.

(Baca Juga: Real Madrid Vs Alaves - Ronaldo, Bale, dan Benzema Bawa El Real Kejar Barcelona)

Semenit jelang jeda babak, Luis Suarez berhasil cetak brace dan pertegas keunggulan Barcelona.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X