Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas U-19 Kalah Telak, Luis Milla Tetap Beri Pujian

Kompas.com - 24/02/2018, 17:24 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Editor

Sumber BolaSport

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, tak mempermasalahkan kekalahan telak timnas U-19 pada laga uji coba melawan timnas U-23, Sabtu (24/2/2018) pagi.

Pada pertandingan di Lapangan ABC itu, timnas U-19 kalah 0-5 dari para seniornya. Timnas U-23 menang berkat gol Yabes Roni (10'), Febri Hariyadi (18'), Hanif Sjahbandi (48'), Osvaldo Haay (65'), dan Ahmad Nur Hardianto pada menit-menit akhir laga.

Kendati demikian, Luis Milla yang menukangi timnas U-23 tak mempermasalahkan kekalahan telak timnas U-19. Dia menilai para pemain asuhan pelatih Bima Sakti itu sudah bermain dengan baik.

"Saat pertandingan, timnas U-19 sudah bermain baik walaupun kalah. Secara umum, saya sangat senang dengan kerja keras dari kedua tim," kata Milla kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Borneo FC Menangi Derbi Mahakam pada Laga Pembuka Piala Gubernur Kaltim 2018)

Milla pun membeberkan alasannya mengapa ia melakukan pertandingan persahabatan tersebut.

"Hari ini kami semua tahu ada pertandingan U-23 dan U-19. Saya senang dengan kinerja semua tim setelah kami latihan satu minggu," kata Milla

"Saya rasa ini waktunya saya tutup pemusatan latihan ini dengan pertandingan kedua tim. Dan pertandingan ini kami adakan agar kami bisa mengenal lagi tentang U-19," ucap pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

(Baca juga : Berada di Malaysia, Andik Vermansah Butuh Warga Indonesia)

Pemusatan latihan tahap kedua timnas U-23 berlangsung pada 18-24 Februari 2018. Berbeda dengan latihan tahap pertama, kali ini pemusatan tersebut berbarengan dengan timnas U-19.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com