Sriwijaya FC Pasang Target pada Liga 1, Bukan Piala Presiden

Kompas.com - 15/02/2018, 10:33 WIB
Bek Sriwijaya FC Hamka Hamzah memberikan keterangan pers setelah kalah 0-1 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018). YAN DAULAKA/BOLASPORT.COMBek Sriwijaya FC Hamka Hamzah memberikan keterangan pers setelah kalah 0-1 dari Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (14/2/2018).

KOMPAS.com - Kapten Sriwijaya FC, Hamka Hamzah, memberikan pernyataan menarik usai kalah 0-1 dari Bali United pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ketika menjawab pertanyaan seputar kekalahan tersebut, bek tengah asal Makassar, Sulawesi Selatan, ini berujar, target Sriwijaya FC bukan Piala Presiden. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, membidik trofi Liga 1.

(Baca Juga: PSIS Semarang Kembali Datangkan Pemain Asing Jelang Liga 1 Bergulir)

"Piala Presiden ini tidak ada tujuannya. Lagian target kami bukan di sini tetapi di Liga 1," ujar mantan pemain timnas Indonesia ini.

Meski begitu, langkah skuad asuhan Rahmad Darmawan masih belum berakhir dalam ajang yang sudah ketiga kalinya digelar ini. Gagal melangkah ke final, Sriwijaya FC masih memiliki peluang memperebutkan posisi ketiga ketika melawan tetangga di daratan Sumatera, PSMS Medan. (Yan Daulaka)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X