Kompas.com - 06/02/2018, 15:10 WIB
Selebrasi Greg Nwokolo setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017). KOMPAS.com/TaufiqurrahmanSelebrasi Greg Nwokolo setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, mengaku siap apabila dipercaya dipanggil Luis Milla untuk memperkuat timnas U-23 Indonesia.

Greg memang sudah berusia 31 tahun, tetapi Milla juga membutuhkan tiga pemain senior untuk menyertai tim berlaga pada Asian Games 2018.

Milla juga sudah melihat secara langsung permainan Greg pada laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, 3-4 Februari lalu.

Meskipun Madura United gagal lolos ke semifinal karena kalah dari Bali United, Greg berhasil menunjukkan permainan apiknya dengan mencetak satu gol.

Baca juga : PSSI Tak Mau Intervensi Keputusan Milla Tak Panggil Greg dan Lilipaly

"Saya selalu siap untuk bermain membela timnas Indonesia," kata Greg saat berbicara kepada GTS TV.

Greg juga tidak mempermasalahkan apabila nantinya ia ternyata tidak dipanggil oleh Milla.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, menurut pemain naturalisasi itu, ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukkan kebolehannya.

Milla rencananya akan memanggil kembali para pemain untuk mengikuti pemusatan latihan selepas Piala Presiden 2018 berakhir.

Sejauh ini, belum diketahui apakah pelatih asal Spanyol itu hanya akan memanggil pemain berusia di bawah 23 tahun atau mengikutsertakan pemain senior.

"Jujur saya tidak tahu karena saya fokus bermain sepak bola. Semua itu keputusan dari pelatih dan juga PSSI," kata Greg. (M Hary Prasetya)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X