Ada Tamu Istimewa saat David Laly Lakukan Debut di Malaysia - Kompas.com

Ada Tamu Istimewa saat David Laly Lakukan Debut di Malaysia

Kompas.com - 02/02/2018, 21:29 WIB
Dua pemain Indonesia yang memperkuat Selangor FA, Evan Dimas (2 dari kanan) dan Ilham Udin (kanan) saat menyaksikan debut David Laly bersama dengan klub Malaysia, Felcra FC. FERRIL DENNYS/KOMPAS.com Dua pemain Indonesia yang memperkuat Selangor FA, Evan Dimas (2 dari kanan) dan Ilham Udin (kanan) saat menyaksikan debut David Laly bersama dengan klub Malaysia, Felcra FC.

KOMPAS.com - Pemain asal Indonesia, David Laly, resmi melakoni debut di kompetisi Malaysia. David diturunkan sebagai starter oleh pelatih Felcra FC, Tarcisio Pugliese, dalam pertandingan Liga Premier Malaysia melawan PDRM di Stadion Shah Alam, Jumat (2/2/2018).

BolaSport bersama tujuh wartawan lain berkesempatan menyaksikan laga ini atas undangan dari Muly Munial sebagai agen David.

David, yang mengenakan nomor punggung 6, ditempatkan sebagai pemain sayap yang beroperasi di sisi kiri.

Suasana stadion tidak terlalu riuh karena jumlah penonton tidak terlalu banyak. Namun, sejumlah suporter Felcra sebagai tuan rumah tidak henti-hentinya bernyanyi mendukung perjuangan David Laly dan kawan-kawan.

Debut David bisa dibilang istimewa karena penampilan perdana pemain asal Papua tersebut disaksikan tamu istimewa. Tamu istimewa yang dimaksud adalah Evan Dimas dan Ilham Udin.

Kedua pemain ini sengaja datang untuk mendukung David. Maklum, kedua pemain ini memperkuat Selangor FA yang berkompetisi di Liga Super Malaysia.

Evan tampak mengenakan sweater abu-abu dan celana panjang. Sementara itu Ilham mengenakan celana pendek dan sweater.

Evan berharap David bisa melakoni debut dengan gemilang.

"Saya berharap dia bisa cetak gol," kata Evan kepada BolaSport.

Rencananya, David akan gantian menyaksikan debut Evan dan Ilham bersama Selangor FA. Klub yang diperkuat Evan dan Ilham ini akan melawan Kuala Lumpur FA, Minggu (4/2/2018).


EditorAloysius Gonsaga AE

Close Ads X