Ditanya soal Real Madrid, Pochettino Fokus Hadapi Manchester United

Kompas.com - 31/01/2018, 09:30 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya tak tampil maksimal saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat.IAN KINGTON/AFP Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, kecewa timnya tak tampil maksimal saat menghadapi West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Rabu (2/3/2016) waktu setempat.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih dikaitkan dengan rumor kepindahan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, dia bungkam soal hal tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari London Evening Standard, nama Mauricio Pochettino masuk daftar kandidat pelatih Real Madrid seandainya Zinedine Zidane jadi diganti.

Pochettino menolak membahas wacana tersebut.

Pelatih asal Argentina tersebut lebih fokus ke laga melawan Manchester United pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Baca juga : Komentar Pochettino soal Kemungkinan Menggantikan Zidane

"Lebih baik kita fokus ke Manchester United. Fokus saya ada untuk Tottenham dan saya bahagia dengan sisa kontrak tiga tahun saya. Itu saja," ujarnya.

Pochettino juga tidak mau menjawab spekulasi soal kedatangan pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura.

Moura ditengarai akan menjadi pemain Tottenham pada Rabu waktu setempat sebelum jendela bursa transfer Januari 2018 ditutup.

"Kalau membeli pemain baru, Anda pasti ingin membuat keputusan yang benar dan pemain bersangkutan bisa sukses dan membawa pengaruh positif untuk tim," ucapnya. (Lariza Oky Adisty)

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X