Neymar: Real Madrid? Saya Bahagia di PSG

Kompas.com - 28/01/2018, 14:00 WIB
Neymar, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria menjadi pencetak gol kemenangan PSG atas Montpellier pada pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018).AFP/Franck Fife Neymar, Edinson Cavani, dan Angel Di Maria menjadi pencetak gol kemenangan PSG atas Montpellier pada pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018).

KOMPAS.comNeymar mengungkapkan bahwa dia bahagia bermain bersama Paris Saint-Germain ( PSG) dan ingin membuat sejarah bersama klub raksasa Perancis itu di tengah meningkatnya hubungan dengan Real Madrid.

Superstar asal Brasil itu menjadi pemain termahal di dunia saat PSG mengaktifkan klausul pelepasan untuk kepindahannya dari Barcelona.

Neymar telah beradaptasi dengan baik selama bermain di PSG. Dia telah mencetak 26 gol dalam 24 penampilan.

Supaya menjuarai La Liga dan Liga Champions, Real Madrid pun dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Neymar.

Baca juga: Neymar 2.000 Persen Bertahan di PSG, Takkan ke Real Madrid

Ketika ditanya tentang Real Madrid setelah turut menciptakan gol dalam kemenangan 4-0 PSG atas Montpellier, Sabtu (27/1/2018), Neymar mengatakan bahwa dia bahagia bermain di PSG.

"Saya senang dengan rekan satu tim dan saya bahagia bermain di PSG," ujar Neymar, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.

"Saya memiliki permainan dan catatan yang bagus dan saya datang ke sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik," ucapnya.

Neymar pun mencoba untuk meredakan dugaan publik bahwa dia memiliki hubungan yang kurang baik dengan striker PSG, Edinson Cavani.

Neymar dan Edinson Cavani merayakan gol PSG ke gawang Troyes pada pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Rabu (29/11/2017).AFP/Christophe Simon Neymar dan Edinson Cavani merayakan gol PSG ke gawang Troyes pada pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Rabu (29/11/2017).

Sebelumnya, Neymar  dicemooh  pendukung PSG menyusul keputusannya mengambil penalti pada laga beberapa pekan lalu meski Cavani akhirnya memecahkan rekor dengan mencetak gol ke-157 di Parc des Princes.

Baca juga: Lewati Rekor Ibrahimovic, Cavani Jadi Pencetak Gol Terbanyak PSG

Terkait hal tersebut, Neymar mengaku selalu mendukung Cavani untuk menciptakan rekor.

"Tidak mungkin kami tidak tahu (catatan Cavani). Namun, pelatih mendefinisikan saya sebagai pengambil penalti dan kami tidak memiliki kontroversi dengan itu," ujar Neymar.

"Tentu saja, saya mendukung Cavani dan ingin melihatnya memecahkan rekor seperti yang dia lakukan hari ini. Namun, saya juga tahu bahwa dia akan melakukannya suatu hari nanti karena kami masih memiliki banyak permainan musim ini," tuturnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X