Kompas.com - 24/01/2018, 07:46 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

PALEMBANG, KOMPAS.com - Sriwijaya FC telah melakoni laga kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar, Minggu (21/1/2018) lalu. Laskar Wong Kito sukses meraih tiga poin berkat kemenangan 3-0.

Menjelang laga pamungkas melawan PSMS Medan, pelatih kepala Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, ingin para pemain refreshing. Dia melihat suasana skuad tidak seperti biasanya.

"Anak-anak sudah dua minggu ini di dalam hotel. Jadi suasananya memang berbeda. Kami buat maksimal seperti refreshing di pemandian air panas Ciater," ujar Rahmad, Rabu (24/1).

Dia menilai, selama ini recovery Yoo Hyun-goo dan kawan kawan hanya di kolam renang hotel. Namun, kali ini di penandian air panas.

"Kunjungan ke kebun binatang juga. Sambil jalan-jalan," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

"Laga selanjutnya melawan PSMS Medan kami ingin tampil maksimal. Ini jadi penentu juga karena kami masih mengumpulkan tiga poin di grup A."

Sementara itu, sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris menambahkan mereka bakal diperkuat pemain baru Hamka Hamzah saat melawan PSMS.

"Dia belum datang sebelumnya karena menghormati kontrak dengan PSM Makassar. Setelah kontrak habis, dia mulai gabung latihan dan bisa perkuat Sriwijaya FC," ujar Haris.

Sriwijaya FC saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A. Mereka unggul selisih gol atas Persib Bandung yang juga mengumpulkan tiga poin. Sementara itu PSMS kokoh di puncak dengan raihan enam poin dan PSM ada di posisi buncit setelah kalah dalam dua laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.