Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamka Hamzah Bergabung dengan Sriwijaya FC

Kompas.com - 20/01/2018, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Sriwjaya FC akhirnya resmi mendapatkan jasa satu palang pintu baru untuk musim 2018. Bek senior yang sempat menjadi perbincangan hangat, Hamka Hamzah, akhirnya berkostum klub berjulukan Laskar Wong Kito itu.

Hal tersebut dapat dipastikan setelah sumber terpercaya dari Sriwijaya FC @sriwijayapedia mengunggah foto bek 33 tahun itu. Dalam unggahannya, @Sriwijayapedia menuliskan, "Selamat datang di bumi Sriwijaya, Hamka. Semoga bisa memberikan kontribusi positif ke depannya."

(Baca Juga: Si Anak Hilang yang Bersinar Bersama Indra Sjafri Dipercaya Bhayangkara FC)

Kabar Hamka pindah ke Sriwijaya FC memang sempat mencuat beberapa hari terakhir. Pasalnya, dalam daftar nama pemain Sriwijaya FC yang didaftarkan untuk Piala Presiden, nama Hamka tercantum.

Kini, seiring kedatangan Hamka, praktis barisan pertahanan tim arahan Rahmad Darmawan semakin kuat. Sebelum Hamka bergabung, Sriwijaya FC lebuh dulu mengikat Mamadou N'Diaye dan Bio Paulin.

Dengan demikian, Hamka berpeluang besar tampil ketika Sriwijaya FC bertemu PSMS Medan pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. (Ramaditya Domas Hariputro)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com