Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jonny Evans Dianggap Lebih Penting bagi Arsenal daripada Mkhitaryan

Kompas.com - 19/01/2018, 09:40 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Arsenal tengah berusaha untuk mendapatkan gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, dan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, ada pemain lain yang disebut lebih penting bagi The Gunners.

Arsenal kini tengah berusaha merampungkan kepindahan Mkhitaryan sebagai bagian dari penjualan Alexis Sanchez ke Manchester United.

Selain itu, Arsenal juga ingin semakin mempertajam lini serang mereka dengan berusaha mendatangkan Aubameyang yang merupakan andalan utama Dortmund.

Baca juga : Legenda Arsenal Dukung Pertukaran Alexis Sanchez-Henrikh Mkhitaryan

Namun, di mata legenda Arsenal, Paul Merson, Mkhitaryan dan Aubameyang bukan sosok yang paling mendesak untuk segera didatangkan Arsenal dalam waktu dekat.

Pemain yang dimaksud Merson lebih penting tersebut adalah bek tengah West Bromwich Albion, Jonny Evans.

"Mereka membutuhkan pemain baru di lini pertahanan. Jika Arsenal terus membiarkan celah di lini belakang dan bertahan seperti sekarang ini, maka mereka tidak akan masuk empat besar," kata Merson seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya adalah penggemar berat Evans. Orang mungkin berkata bahwa ia hanya bermain di West Brom, tetapi menurut saya dia adalah salah satu bek tengah terbaik. Selesaikan permasalahan Sanchez dan segera datangkan Evans," tuturnya.

Sejak dilepas Manchester United pada awal 2015-2016, Evans selalu menjadi andalan utama lini pertahanan West Brom.

Dalam 2,5 tahun bersama West Brom, Evans telah tampil di 86 pertandingan dan menyumbangkan 5 gol dan 3 assist. (Verdi Hendrawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com