Sebut Ada Salah Paham, Direktur Persib Bicara soal Okto Maniani

Kompas.com - 19/01/2018, 08:40 WIB
Oktovianus Maniani saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018). FIFI NOFITA/BOLASPORT.COMOktovianus Maniani saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak meminta Oktovianus Maniani untuk datang ke klub berjulukan Maung Bandung itu.

Teddy mengakui bahwa sebelumnya memang sempat ada pembicaraan untuk mendatangkan pemain asal Jayapura tersebut. Okto menjalani latihan kebugaran bersama Persib pada Rabu (17/1/2018).

Namun, winger berusia 27 tahun itu diminta untuk keluar dari mes Persib oleh salah satu jajaran manajemen Maung Bandung pada Kamis (18/1/2018).

Sebelumnya, asisten pelatih Persib, Fernando Soler, sempat mengatakan bahwa timnya akan kedatangan pemain lokal baru di posisi sayap.

Baca juga : Ditolak Persib, Okto Maniani Bingung

Tidak berselang lama dari ucapan itu, datanglah Okto Maniani ke Persib dengan permintaan dari salah satu pengurus tim juara Liga Indonesia 2014 itu.

"Memang sempat ada pembicaraan, tetapi kami tidak mengundang Okto untuk datang ke Persib. Saya juga sama sekali tidak tahu jika dia datang," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (18/1/2018).

"Sejauh ini, tak ada niatan dari manajemen untuk menggaet Okto," ucap Teddy.

Lebih lanjut, Teddy menambahkan, status Okto Maniani di Persib tidak lebih dari sekadar ikut berlatih bersama Atep dkk.

Menurut dia, terkait kehadiran mantan pemain Sriwijaya FC itu ke Bandung, ada sebuah kesalahpahaman.

"Saya pikir ada kesalahpahaman komunikasi dengan agennya. Soal status Okto di Persib tak lebih dari sekadar ikut menjalani latihan," kata Teddy.

Petinggi PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (30/3/2017)KOMPAS. com/DENDI RAMDHANI Petinggi PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahyono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kamis (30/3/2017)

Teddy juga ingin mengatakan bahwa kehadiran Okto Maniani bukan permintaan dari manajemen Persib.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X