Kompas.com - 21/12/2017, 11:01 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (16/12/2017) waktu setempat. AFP/Gabriel BuoysPenyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (16/12/2017) waktu setempat.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Sebagai rekan satu tim di Atletico Madrid, Fernando Torres, tak ingin berpisah dengan Antoine Griezmann dalam waktu dekat dan berharap klub dapat menangkal upaya-upaya perekrutan FC Barcelona dan Manchester United.

Potensi Griezmann hengkang dari Atletico bergulir pada bursa transfer musim panas 2017 meski telah memperpanjang kontrak pada awal tahun hingga 2021-2022.

Barcelona dan Man United disebut-sebut sebagai dua klub terdepan yang paling berpeluang merekrutnya.

Namun, baru-baru ini Atletico Madrid diketahui melaporkan FC Barcelona ke FIFA karena yakin sudah terjadi upaya pendekatan ilegal untuk merekrut penyerang berusia 26 tahun milik mereka, Antoine Griezmann.

Baca juga : Torres Akan Berjuang Raih Tempat di Atletico Madrid

"Atletico bisa mempertahankan pemain-pemain terbaik dunia seperti yang sudah ditunjukkan," kata Torres seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Sundulan Antoine Griezmann gagal menjebol gawang Ibrahim Sehic pada pertandingan Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (31/10/2017).AFP/Javier Soriano Sundulan Antoine Griezmann gagal menjebol gawang Ibrahim Sehic pada pertandingan Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (31/10/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Griezmann masih di sini dan kami semua tentu ingin ia bertahan. Akan tetapi, Anda harus bertanya kepadanya mengenai masa depan dan apa yang ingin dilakukannya," ujar penyerang berjulukan El Nino itu.

Sementara itu, Torres tidak ragu menyampaikan keinginan masa depannya.

Ikatan kontraknya di Wanda Metropolitano akan berakhir pada akhir musim ini.

"Saya ingin tetap di sini selamanya. Kontrak saya masih tersisa setengah tahun dan apa yang akan terjadi tidak tergantung kepada saya," ucap Torres. (Wisnu Nova Wistowo)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.