Agen Pastikan Ezechiel Tetap di Persib meski Ada Tawaran dari China

Kompas.com - 20/12/2017, 19:27 WIB
Marquee player Persib Ezechiel Ndouassel saat diwawancarai wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIMarquee player Persib Ezechiel Ndouassel saat diwawancarai wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Agen striker Persib Bandung Ezehciel N'Douassel, Amougou Mathieu, menuturkan bahwa kliennya akan tetap membela klub berjulukan Maung Bandung tersebut pada kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Mathieu, pemain asal Chad tersebut mendapatkan beberapa tawaran setelah berakhirnya kompetisi musim 2017. Bahkan klub yang berminat merekrut Ezehciel tak hanya dari Indonesia saja.

Dia pun mengakui marquee player Persib, Michael Essien, juga mendapatkan banyak tawaran. Namun, dua pemain tersebut tetap menghargai kontraknya dengan Persib yang akan habis pada akhir tahun 2018.

"Banyak tim yang menginginkan dia, di Indonesia, Malaysia dan China. Kemudian Essien juga sama banyak yang ingin rekrut, tetapi mereka tetap memilih di sini," kata Mathieu di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (20/12/2017).

Mathieu menambahkan, Ezechiel belum tiba di Indonesia karena masih dalam perjalanan, sedangkan Essien sudah tiba di Bandung lebih dulu, setelah menikmati libur seusai kompetisi Liga 1 2017.

"Ezechiel sekarang lagi di jalan mau ke sini, dia baru sampai di Istambul katanya. Jadi tunggu saja," ucap Mathieu. (Fifi Nofita)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X