Persela Pastikan Aji Santoso Tetap Jadi Pelatih

Kompas.com - 02/12/2017, 14:07 WIB
Aji Santoso (kiri) dan Samsul Arif selepas Tribute Match Choirul Huda, Rabu (15/11/2017) malam. KOMPAS.com / HamzahAji Santoso (kiri) dan Samsul Arif selepas Tribute Match Choirul Huda, Rabu (15/11/2017) malam.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Aji Santoso telah resmi menangani Persela Lamongan untuk berlaga pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Keputusan tersebut didapat sesuai dengan hasil evaluasi yang dilakukan oleh manajemen klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu.

Ada sejumlah alasan yang membuat Persela mempertahankan mantan pelatih Arema FC tersebut. Visi bermain dan mengembalikan mental bertandingan para pilar Persela, sehingga terhindar dari degradasi, termasuk alasan yang sangat kuat sehingga Aji dipertahankan.

(Baca Juga: Evan Dimas dan Ilham Udin Resmi Gabung Selangor FA, Ini Durasi Kontraknya)

"Kami memutuskan memperpanjang kontrak Aji Santoso. Ada berbagai alasan. Beliau juga sesuai dengan karakter Persela selama ini," ujar manajer Persela, Edy Yunan Achmadi.

"Apalagi, coach Aji sudah kerasan di Lamongan. Keluarganya juga nyaman di sini."

Mengenai target musim baru nanti, manajemen ingin Aji bisa memberikan hasil yang lebih baik dari pencapaian musim 2017.

(Baca Juga: Arsenal Vs Manchester United - Tabrakan Dua Ambisi)

"Tantangan ke depan harus lebih baik lagi," tutur Yunan.

"Kami tidak hanya berkutat di bawah, tapi harus bisa bersaing di papan atas," katanya, seperti yang dilansir BolaSport.com dari perselafootball.com.

Persela finis di urutan ke-14 klasemen akhir Liga 1 musim 2017.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X