Andik Belum Beri Kepastian meski Madura United Siapkan Gaji Tinggi

Kompas.com - 20/11/2017, 23:03 WIB
Jacksen F. Tiago (kanan) dan Andik Vermansyah, usai berpartisipasi di Tribute Match Choirul Huda. KOMPAS.com / HamzahJacksen F. Tiago (kanan) dan Andik Vermansyah, usai berpartisipasi di Tribute Match Choirul Huda.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Winger Andik Vermansah santer dikaitkan dengan Madura United karena manajer klub dengan julukan Laskar Sape Kerrab, Haruna Soemitro, memberikan tawaran bayaran tinggi kepada sang pemain. Namun, Andik belum memutuskan klub mana yang akan dibela pada musim 2018.

"Saya belum bisa ngomong soal itu sekarang," kata Andik seperti dikutip BolaSport.com dari Surya Malang.

Ketika ditanyai tanggapan tawaran dari Haruna, pemain timnas Indonesia tersebut tak ingin buru-buru mengambil keputusan.

(Baca Juga: Gomes De Oliviera Belum Pikirkan Masa Depannya di Madura United)

"No comment dulu ya. Nanti kalau sudah pasti saja saya sampaikan," katanya.

Selepas dari Selangor FA, Andik dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Tanah Air seperti Bali United, Persebaya Surabaya hingga Persib Bandung. Namun hingga kini, mantan pemain Persebaya itu belum memberikan kepastian.

Madura United juga sudah melakukan komunikasi dengang perwakilan Andik. Haruna yang menyampaikan hal tersebut beberapa waktu lalu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sudah saya sampaikan juga ke agennya, kalau Andik ingin cari uang, maka dia harus main di Madura," tutur Haruna.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X