Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen Persib Mulai Rancang Kerangka Tim untuk Musim Depan

Kompas.com - 18/10/2017, 09:51 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Manajemen Persib bergerak cepat untuk merancang skuad musim depan. Langkah itu dilakukan sebagai bentuk evaluasi manajemen terkait hasil tak maksimal selama bergulirnya Liga 1 Indonesia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan, jajaran petinggi klub sedang bersiap menghadapi musim baru.

Namun, ia enggan menjelaskan terkait apa saja pembenahan yang dilakukan di tubuh tim.

"Kami sedang mempersiapkan untuk musim depan, tetapi belum bisa disampaikan sekarang. Jadi, paling tidak (sudah dibahas) supaya waktunya tidak mepet," ucap Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (17/10/2017).

Baca juga: Manajemen Persib Minta Maaf kepada Bobotoh

Manajemen Persib pun mengisyaratkan bakal mendatangkan pelatih baru. Namun, ia belum bisa menyebut sejumlah kandidat yang akan menduduki kursi pelatih kepala Persib.

"Pelatih belum, tetapi paling tidak kami akan persiapkan semua," ujarnya.

Pernyataan Kuswara sekaligus menjawab keresahan suporter Persib (bobotoh) yang meminta manajemen segera melakukan perbaikan.

Sebelumnya, pada Selasa siang, bobotoh menggeruduk kantor Persib. Aksi itu dilakukan sebagai bentuk kekesalan bobotoh terhadap anjloknya prestasi Maung Bandung.

"Saya kira mungkin ini masukan bagi kami. Sesungguhnya yang dikelola ini bukan senior saja, tetapi industri bola lebih luas dan yang yunior juga. Kami fokus dulu selesaikan di sisa laga," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com