Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Sjafri Akui Timnas U-19 Sempat Sulit Tembus Pertahanan Kamboja

Kompas.com - 04/10/2017, 22:24 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan timnas U-19 Kamboja dengan skor 2-0 pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Timnas U-19 mengalami kebuntuan nyaris sepanjang laga. Namun, gol yang ditunggu akhirnya lahir via Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-87 disusul Egy Maulana Vikri dua menit berselang.

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengakui bahwa timnya kesulitan untuk menembus pertahanan solid timnas U-19 Kamboja.

Baca juga: Pelatih Timnas U-19 Kamboja Ungkap Penyebab Kekalahan dari Indonesia

"Kami sudah memprediksi bahwa Kamboja akan menyulitkan. Pertahanan mereka bagus dan terlihat sudah mengetahui kekuatan kami," ucap indra Sjafri dalam sesi jumpa pers setelah laga.

"Meski begitu, pada menit akhir pertandingan, kami dapat mengurung pertahanan Kamboja. Alhasil, ada celah yang mampu kami manfaatkan," kata eks juru taktik Bali United itu.

Adapun pada laga uji coba selanjutnya, timnas U-19 Indonesia bakal dijajal timnas U-19 Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com