Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Beri Konfirmasi soal Cedera Miralem Pjanic

Kompas.com - 29/09/2017, 11:30 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dikabarkan mengalami cedera paha saat melakukan pemanasan sesaat sebelum pertandingan melawan Olympiacos bergulir.

Di pertandingan babak penyisihan Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (27/9/2017), Juventus berhasil menuai kemenangan 2-0.

Dua gol yang memastikan kemenangan klub berjulukan Si Nyonya Tua dicetak Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Namun, beberapa menit sebelum kick-off babak pertama laga tersebut, Juventus sudah kehilangan Pjanic karena masalah cedera.

Gelandang berusia 27 tahun ini mengalami cedera otot paha sehingga tidak bisa dimainkan meski namanya telah masuk dalam daftar starter.

"Miralem Pjanic menjalani pemeriksaan medis, Kamis (28/9/2017). Hasilnya, terjadi ketegangan otot di kaki kanan," tulis pernyataan resmi Juventus seperti dilansir Bolasport.com.

"Berdasarkan pemeriksaan awal terjadi masalah ketegangan otot tingkat 1-2," lanjut pernyataan itu.

Juventus belum bisa memastikan berapa lama Pjanic harus menjalani perawatan cedera sebelum memungkinkan kembali merumput.

Akan tetapi, Pjanic telah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan agar dapat diketahui dengan pasti terkait cederanya. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com