Persija Vs PS TNI, Teco Abaikan Posisi Lawan di Klasemen

Kompas.com - 27/09/2017, 17:30 WIB
Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, saat melakoni jumpa pers jelang duel kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, 12 Juli 2017 YOSRIZAL/JUARA.netPelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, saat melakoni jumpa pers jelang duel kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, 12 Juli 2017
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Persija Jakarta akan menjamu PS TNI pada lanjutan Liga 1 pekan ke-27 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/9/2017).

Persija ingin meraih hasil maksimal pada laga itu setelah di laga sebelumnya hanya bisa meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat dijamu tuan rumah Arema FC, Minggu (24/9/2017).

Pelatih Persija, Stefano "Teco" Cugurra, sudah mengamati permainan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, saat menjamu Mitra Kukar, Selasa (26/9/2017).

Pelatih asal Brasil itu tak mau meremehkan lawan yang saat ini sedang terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

"Kami harus benar-benar siap, jangan lihat lawan posisinya di mana," kata Teco saat ditemui pewarta di Stadion Pakansari.

Secara khusus, Teco mewaspadai lini depan PS TNI yang tetap mampu mencetak dua gol meski ditinggal penyerang utamanya, Elio Bruno Martins, karena cedera.

Dua gol klub berjuluk The Army itu dicetak melalui gol bunuh diri bek Mitra Kukar, Jorge Gotor dan gol sundulan penyerang Sansan Fauzi Husaeni.

"Mereka mencetak dua gol tanpa penyerang asing. Penyerang lokal juga pasti punya kualitas. Saya lihat gol heading (Sansan) bagus. Heading-nya akurat," kata Teco menambahkan.

Persija saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 43 poin dari 26 kali bertanding.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X