Neuer Cedera dan Absen Panjang, Buffon Beri Dukungan

Kompas.com - 20/09/2017, 22:42 WIB
Kombinas foto antara penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer, dan kiper Italia, Gianluigi Buffon, pada 2012. AFPKombinas foto antara penjaga gawang Jerman, Manuel Neuer, dan kiper Italia, Gianluigi Buffon, pada 2012.
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menyampaikan pesan dukungan kepada koleganya di Bayern Muenchen, Manuel Neuer.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Bild, Manuel Neuer harus meninggalkan sesi latihan Bayern Muenchen, Senin (18/9/2017).

Berdasarkan hasil pemeriksaan secara menyeluruh, Neuer mengalami masalah di tulang telapak kaki kirinya.

Menurut tim medis, cedera tersebut membuat penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut harus absen hingga Januari 2018.

Kabar ini tentu menjadi pukulan telak karena Neuer baru kembali dari pemulihan cedera selama empat bulan atau sejak April hingga Agustus 2017 akibat cedera tulang metatarsal.

Artinya, posisi Neuer akan kembali digantikan oleh Sven Ulrich dalam beberapa bulan ke depan.

Kemalangan yang menimpa Neuer mengundang atensi dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Melalui akun Twitter pribadinya, Buffon memberikan dukungan kepada Neuer agar bisa segera sembuh dan kembali tampil di bawah mistar gawang.

"Semoga beruntung @Manuel_Neuer. Saya ingin secepat mungkin melihat Anda kembali berada di lapangan," tulis Buffon.



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X